Breaking News
Home / Curhat / APAKAH ITU KAMU??

APAKAH ITU KAMU??

Pagi ini, aku merenung dalam bingung. Tak tahu harus bagaimana aku menyikapi hal ini. Begitu banyak persoalan yang mampir dala raga ini. Walaupun begitu, ku tak akan melupakannya. Dia yang selalu ada ketika aku sedih dan dan dia pun selalu ada, ketika aku bingung akan mau melakukan suatu hal apapun itu. Kita tak bosannya bercerita tentang apapun itu, walaupun sekedar bercerita kegiatan hari ini yang seru maupun yang membosankan, tetap aku dan dia ceritakan. Namun, saat ini bingungku berlipat ganda, laksana kehilangan pena yang selama ini menemaniku, saat aku gundah, tuk menulis semua kisah sedih, dan senang ku ini. Dan kini bukuku hilang pula, buku yang selalu menerima dan senang apa yang akan nantinya akan ku goreskan kenangan dan ceritaku menggunakan pena ini. Lalu aku harus bagaimana?? Haruskah aku mencari buku dan penaku diantara 1.200 jiwa yang hiruk pikuk akan kesibukannya masing-masing dalam tempat ini?? Atau harus kah aku beli yang baru?? Yang lebih bagus, lebih nyaman, lebih stylis mungkin?? Akankah aku harus meninggalkan kenanganku bersama pena dan buku yang selalu setia dan senang saat ku meluangkan waktu dan curahan hatiku ??

Bingung, Resah, Gelisah, Kecewa!!

Bingung, akan harus apa yang ingin aku lakukan!?

Resah, akan luangkan waktu dan curahan hati ini kesiapa??

Gelisah, akan keberadaan pena dan bukuku, jatuh kah, rusak kah, tak ada yang peduli?? Atu mungkin sekarang telah ditemukan orang yang lebih peduli terhadap pena dan bukuku disbanding diriku. Mungkin dia yang telah menemukannya, punya waktu luang yang begitu banyak, punya cerita yang penuh dengan kesenangan yang indah nan elok dibanding dengan diri ini??

Kecewa?? Oleh siapa?? Dan karena apa??Sejenak ku berpikir dan menenangkan hati ini, lantas ku berpikir dengan jernih dan ternyata aku yang salah selama ini. Ku kira pena dan bukuku ini takkan ada yang mengambilnya. Toh siapa yang mau mengambil pena dan bukuku yang tidak ada suatupun yang berharga didalamnya, kecuali hanya tempatku tuk cerita dan curhatan hati. Selama ini, ya kalau diambil orang, kalau ia terjatuh dan aku tak teliti, tak segera tanggap, akan ketiadaanku tuk mengeceknya kembali…

Terjatuh digenggaman orang lainkah?? Kuharap ia yg telah menemukannya, punya waktu luang yang lebih dibandingkan aku dan kuharap dia punya banyak cerita yang menakjubkan tuk ia tulis dalam buku dan pena yang sekarang miliknya itu.

SALAHKU!?

BINGUNGKU, RESAHKU, GELISAHKU, KECEWAKU…??

Akankah hilang dengan berjalannya waktu?? Pudar akan suatu hal yg baru?? Ataukah mungkin harus ku ingat dalam kenangan ku?? Haruskah aku lupakan?? Dengan begitu banyak kenangan dalam ingatan.

KESEMPATAN ATAU MEMPERSILAHKAN?? BERANI ATAU MENGIKHLASKAN??

Sukoharjo. Wednesday, 3th sept 2016 M
2 Dzulhijjah 1437 H

About fahreza

Check Also

Ur Keyboard Ur Weapon

Sebagian besar dari kita pasti sudah jengah dengan “perang keyboard” yang terjadi di linimasa media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ingin ketinggalan  Goresan Tinta

terbaru kami?

 

Cantumkan Nomor WhatsApp anda di sini

BERLANGGANAN GRATIS

Channel Telegram