Breaking News
Home / Curhat / Resepsi Ustadz Arif Jamil

Resepsi Ustadz Arif Jamil

Biasanya, agenda setelah mendatangi resepsi pernikahan itu membuat tulisan khusus kenangan lama saya dengan sang manten. MANTEN. BUKAN MANTAN LHO. PAKAI “E” BUKAN “O”. Entah itu manten cowok atau cewek. Selama saya kenal ya tak buatkan tulisannya.
.
Biasanya juga tulisannya tentang pertemuan pertama yang berkesan. Kalau bahasa kerennya, “first impression”. Tapi coba ku ingat-ingat pertemuan pertamaku dengan mantennya ini kok hilang. Seketika kenal gitu aja. Entah kapan salaman. Entah kapan saling memperkenalkan diri. Lupa.

Coba dicari-cari kenangan lama, lha kok rasanya ndak ada bagus-bagusnya. Isinya cuman bully-bullyan. Tak bully-bully gara-gara *ups.

Pernah dulu satu bagian di asrama. Sekamar besar hanya berdua tapi sayangnya saya justru malah jarang di kamar. Sampai akhirnya sang manten ini sakit dan ndak ada yang merawat. Ndak bisa gerak. Boro-boro makan. Berangkat ke ruang makan untuk makan pun ndak bisa. Apalagi pergi ke klinik untuk berobat.

Coba mantennya ini menggunakan “senioritas”nya untuk menyuruh santri mengambilkan makan layaknya santri-santri senior. Maka ia tak perlu melewatkan satu waktupun jadwal makan. Tapi sayangnya sang manten ini ndak se”galak” itu. Walakhir ya hanya bisa terkapar di kamar. Haha.

Saking seringnya terkapar di kamar, seringkali juga dibully. “Makanya taadz, ndang cari pasangan. Itu sakit paling tandanya minta ada yang merawat.” Dan PUFT! Istrinya sekarang seorang S.Kep. (Sarjana Keperawatan). Lhaaa. Laa haula walaa quwwata illa billaah.

Barakallah buat Ustadz Arif Rahmatullah Jamil dan istri.

About darmaone

always unpredictable, and will be being like this

Check Also

Ur Keyboard Ur Weapon

Sebagian besar dari kita pasti sudah jengah dengan “perang keyboard” yang terjadi di linimasa media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ingin ketinggalan  Goresan Tinta

terbaru kami?

 

Cantumkan Nomor WhatsApp anda di sini

BERLANGGANAN GRATIS

Channel Telegram