Breaking News
Home / iseng / .:: Menggoda Pembaca ::.

.:: Menggoda Pembaca ::.

Nah kan, apa ku bilang. Bahasan asmara merupakan bahasan yang digandrungi remaja. Sampai mengaku-aku masih remaja 😝 *peace. No offense.

Usil, bisa jadi salah satu hobiku. Dan yang paling asyik adalah menggoda cewek (eh yang cowok juga ding). Ah, ralat deh. Biar ndak dipersepsikan macam-macam. Bisa berabe nanti 😝.

Boro-boro godain cewek, ngobrol aja malu-malu(in). Kepala menunduk. Mata berputar-putar. Keringat dingin mengucur. Tangan sibuk menyibakkan poni. Maka, menggoda pembaca itu menjadi asyik karena tak perlu bertatap muka langsung.

Media sosiallah senjataku. Dan facebook adalah salah satunya (jangan coba-coba cari yang lain, karena bisa jadi itu bukan akunku 😝). Atau bisa juga datang ke segorestinta.org hehe. Bagaimana caranya? Apalagi kalau bukan “menyamar” menjadi JoNes (Jomblo Ngenes) wkwkwk

Ah. Tak perlu ku berpanjang kalam. Nanti malah ketahuan “rahasia” tulisanku. Cukup simak saja jika penasaran. Yang pasti ada satu “kunci” yang akan ku ulang di setiap tulisanku. Ketika ada “kunci” tersebut, itu berarti BUKAN dari perasaanku pribadi.

Jangan kapok membaca tulisanku ya? Hehe

Prambanan Ekspress (Yogya – Solo). 25 Mei 2016

About darmaone

always unpredictable, and will be being like this

Check Also

“Qurban” tanda cinta

Eits..kata qurban bukan berasal dr kata “korban” loh ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ingin ketinggalan  Goresan Tinta

terbaru kami?

 

Cantumkan Nomor WhatsApp anda di sini

BERLANGGANAN GRATIS

Channel Telegram