Breaking News
Home / Curhat / ​What’s Next?

​What’s Next?

What’s next?

SegoresTinta merupakan “balas dendam” saya atas apa yang tak terpuaskan ketika dulu saya sampaikan ke santri. Yah, memang tidak sekeren klub astronomi maupun fotografi dengan peralatannya yang canggih. Tidak semenarik klub musik dengan dentuman genderang dan petikan gitar. Tidak pula se”macho” pukulan dan tendangan klub bela diri. Karena, apa sih menariknya pena dan kertas?

Dulu, saya hanya memulai dengan keinginan sebagai “writer”. Menulis apapun dan memasang target satu tulisan setiap hari. Apapun tulisannya mulai dari “curahan hati” sampai “mengintip” hikmah di balik suatu kejadian berbekal ilmu “gathuk-gathuk”. Kini, keinginan tersebut naik “level”. I wanna be an author. Melalui buku “Catatan Harian UzzBoy”

Terbersit dalam pikiran saya, “Mau dibawa ke mana SegoresTinta ini?” Ah, mungkin itu terlalu muluk-muluk. Paling tidak saya harus bisa menjawab, “Apa lagi yang saya inginkan dari ‘author wannabe‘?” Pertanyaan itu terus berulang-ulang saya tanyakan. Semakin sering saya tanyakan, semakin sering pula “kisi-kisi” itu muncul.

Sekali lagi, “What’s next?

Ah iya, jika sekali lagi kau tanyakan apa menariknya pena dan kertas. Karena dengan keduanya kau bisa “menghipnotis” orang

Prambanan Ekspress, 19 Juli 2016

About darmaone

always unpredictable, and will be being like this

Check Also

Ur Keyboard Ur Weapon

Sebagian besar dari kita pasti sudah jengah dengan “perang keyboard” yang terjadi di linimasa media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ingin ketinggalan  Goresan Tinta

terbaru kami?

 

Cantumkan Nomor WhatsApp anda di sini

BERLANGGANAN GRATIS

Channel Telegram