Breaking News
Home / Uncategorized / Filosofi kuku

Filosofi kuku

.Kuku.

Kecil, mungil.

Tak sedikit dari kita mengabaikan hadirnya

Namun..Kucoba mendoktrin otak kalian ..hehe..

Dengan “filosofi” yang ku buat *tentu sedikit ngawur..

Mau kah kau menyimak “filosofi”ku???

Yups .. Filosofi kuku

Kecil, mungil, terabaikan..

Itu mungkin gambaran awal sebuah kuku..

Namun..mari melihat dari sisi yang berbeda..

Apakah seonggok kuku memiliki kelebihan??

Tentu, lihat sobat!!

Ia tak pernah berhenti tumbuh..walau terus menerus dipotong..

——————============——————

Sedikit membahas soal RASA

Kadang..

Berteman sesekali pernah merasa sakit hati..disaat sedang semangat..tiba-tiba saja teman kitalah yang menjadi orang pertama yang menciutkan semangat kita

Begitu pun kala hati sedang kasmaran..

Simak percakapan berikut:

“Cinta Abang padaku kayak apa sih”.. Tanya si cewek..

” kayak amplop sama prangko..eeh bukan.. Seluas Samudra beb” jawaban ngawur cowok

“Lah..lautan kan ada pasang-surutnya..berarti cinta Abang pasang-surutpasang-surut..bla bla blaa”  #si cewek ngambek..wkwkwk

 

Eh..bagaimana dgn filosofi kuku??

Kita semua tau..ia tak pernah berhenti tumbuh.. Walau sering dipotong

Pernahkah kita memiliki semangat seperti kuku??

Tak pernah surut,

Tak pernah layu,

Tak pernah pudar..

Walau banyak rintangan..lingkungan tdk mendukung..kawan jadi lawan.. De El El ..

Ia Terus tumbuh..

Tak peduli seberapa lama..namun ia pasti

 

Kalo dibuat guyonan ala orang kasmaran..gini nih..

“Bang… Cinta Abang ke aku kyk apa sih?” tanya si cewek

“Hmm..kayak seujung kuku” jawab dengan wajah tanpa ekspresi

*si cewek agak kesal

Si cowok mencoba memberi penjelasan..

“Loh..kuku itu ya..setiap di abis dipotong..kan tumbuh lagi..tumbuh lagi..jadi cinta Abang ke dikau..akan terus tumbuh..walau badai menghadang” wkwkwkwk..

#gombal_gak_mutu

 

Gimana..??

Mau coba??hahaha

 

 

About anak rantau

Check Also

Bisnis Penitipan Sepeda Motor

Sabtu pagi di Stasiun Lempuyangan, para calon penumpang sudah membanjiri ruang tunggu. Lusinan deret kursi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tidak ingin ketinggalan  Goresan Tinta

terbaru kami?

 

Cantumkan Nomor WhatsApp anda di sini

BERLANGGANAN GRATIS

Channel Telegram